Pertemuan Alumni Pendidikan Fisika

Pertemuan Alumni Pendidikan Fisika

Prodi Pendidikan Fisika FKIP Universitas Mulawarman melakukan kegiatan pertemuan dengan para perwakilan alumni Pendidikan Fisika dari berbagai Angkatan yang dilaksanakan pada hari Kamis 25 Agustus 2022 di ruang Micreoteaching FKIP Universitas Mulawarman. Perwakilan alumni Pendidikan Fisika ini berjumlah sebanyak 6 orang. Pertemuan bersama alumni ini dilaksanakan dalam rangka melakukan diskusi terkait saran guna meningkatkan kualitas program studi Pendidikan Fisika kedepannya. Kegiatan ini berlangsung dengan lancar yang mana perwakilan dari para alumni memberikan berbagai masukan dan saran untuk program studi Pendidikan Fisika.

Alumni memberikan masukan berharga mengenai kurikulum yang relevan dengan kebutuhan industri dan masyarakat. Diskusi ini memunculkan pemikiran untuk menyesuaikan program pembelajaran agar menghasilkan lulusan yang lebih siap menghadapi tantangan dunia nyata.

Diskusi mengenai proyek penelitian yang berpotensi melibatkan alumni, mahasiswa, dan dosen. Terbuka kemungkinan kerjasama yang lebih erat antara Program Studi Pendidikan Fisika dengan industri, dengan tujuan menghasilkan penelitian yang bermanfaat secara praktis.