Penjaminan Mutu

SK Gugus Jaminan Mutu Fakultas (GJMF) terlampir dosen dan mahasiswa File
Penjaminan mutu kurikulum di Program Studi Pendidikan Fisika mengikuti penjaminan mutu di tingkat Universitas dan Fakultas. Proses berkelanjutan ini mengikuti pola PPEPP tersebut, terdiri dari Penetapan Standar, Pelaksanaan Standar, Evaluasi Pelaksanaan Standar, Pengendalian Standar, dan Peningkatan Standar. File
Evaluasi implementasi perkuliahan dilakukan dengan penyusunan dokumen portofolio di setiap akhir semester. 
  • Getaran dan Gelombang
File
  • Pembelajaran Fisika 2
File
  • Telaah Kurikulum SMP
File
Laporan evaluasi capaian pembelajaran lulusan 2020/2021 File
Laporan evaluasi capaian pembelajaran lulusan 2021/2022 File
Contoh soal berpikir kritis/problem-solving/transfer skill File
Kuesioner Kepuasan Mahasiswa

Sehubungan dengan pelaksanaan monitoring dan evaluasi kepuasan mahasiswa tahun akademik 2020/2021, berikut link kesioner yang harus diisi oleh mahasiswa Program Studi Pendidikan Fisika:

1. Kuesioner kepuasan mahasiswa terhadap layanan akademik dan adminstrasi

2. Kuesioner layanan dalam perkuliahan

3. Kesioner layanan pada tingkat program studi

Hasil Survei Kepuasan Mahasiswa
Sehubungan dengan pelaksanaan monitoring dan evaluasi kepuasan mahasiswa tahun akademik 2020/2021, LP3M menyajikan hasil survei kepuasan mahasiswa yang disajikan dalam bentuk grafik sebagai berikut
  • Terhadap pelayanan akademik dan administrasi Program Studi Pendidikan Fisika FKIP Universitas Mulawarman


  • Terhadap layanan dalam perkuliahan Program Studi Pendidikan Fisika FKIP Universitas Mulawarman

Evaluasi layanan perkuliahan dilakukan dengan pengisian angket oleh mahasiswa dengan pertanyaan-pertanyaan yang meliputi 5 aspek sebagai berikut:

  1. Kemampuan Mengajar
  2. Materi Pengajaran
  3. Dosen Mengajar
  4. Evaluasi Mengajar
  5. Karakter Pengajar

Hasil ini menjadi bahan evaluasi yang dilakukan program studi tiap semester

  • Terhadap layanan pada tingkat Program Studi Pendidikan Fisika FKIP Universitas Mulawarman

Structure of the Feedback Cycle Process with Students